Download

Thursday, March 17, 2011

LES PRIVAT BAHASA PERANCIS

Bienvenue!!!
Welcome!!!

Selamat Datang!!!

Program les privat yang ditawarkan dalam Pro Privatkurs beragam dan disesuaikan dengan tujuan Anda belajar bahasa Perancis.

Program-program tersebut adalah:



1. BASIC FRENCH

Bagi Anda yang belum memiliki pengetahuan dasar bahasa Perancis dan ingin dapat berkomunikasi dalam bahasa Perancis. Dengan les privat bahasa Perancis bersama Pro Privatkurs, kami akan membantu anda mempelajari dan juga melatih kemampuan berbicara, menyimak, membaca, dan menulis dalam bahasa Perancis.


2. INTERMEDIATE FRENCH

Bagi Anda yang telah memiliki sedikit kemampuan bahasa Perancis, dan ingin menambah kemampuan berbahasa Perancis Anda atau bagi Anda yang ingin mengikuti ujian DELF. Dengan les privat bahasa Perancis bersama Pro Privatkurs, kami akan membantu meningkatkan Kemampuan berbahasa Perancis Anda sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan apik dalam bahasa Perancis dan dapat sukses dalam mengikuti ujian sertifikasi DELF.

3. FRENCH AT SCHOOL

Bagi siswa dan siswi SMA yang merasa kurang atau kesulitan dalam mempelajari Bahasa Perancis di sekolah. Kami akan membantu memperlancar bahasa Perancis kalian, tidak hanya secara tertulis namun juga mahir berbahasa Perancis secara lisan. Dengan les privat bahasa Perancis bersama Pro Privatkurs, Kami akan membantu kalian untuk sukses menghadapi ujian di sekolah.

4. FRENCH CONVERSATION

Bagi Anda yang telah cukup memiliki kemampuan bahasa Perancis secara tulisan dan ingin melatih dan memperlancar kemampuan berbahasa Perancis secara lisan. Dengan les privat bahasa Perancis bersama Pro Privatkurs, kami akan membantu meningkatkan kemampuan berbahasa Perancis Anda dengan metode Conversation dengan mengambil tema-tema umum sehari-sehari.

5. FRENCH FOR KIDS AND TEENS

Bagi siapapun (mulai usia 4 tahun), yang belum memiliki dasar bahasa Perancis, dan ingin menguasai Bahasa Perancis. Misalnya bagi orang tua yang menginginkan anaknya memiliki bekal kemampuan bahasa asing yang beragam, selain bahasa Inggris. Dengan les privat bahasa Perancis bersama Pro Privatkurs, Kami akan membantu Anda menjadikan bahasa Perancis sebagai salah satu bahasa asing yang dikuasai.




Tentukan tujuan dan program Anda mengapa ingin belajar Bahasa Perancis, dan segera hubungi Kami, Kami segera membantu Anda menjadikan Bahasa Perancis sebagai salah satu bahasa asing yang Anda kuasai.

Pro Privatkurs berusaha menciptakan suasana belajar privat bahasa Perancis yang menarik, menyenangkan, dan interaktif.

Metode Pengajaran dalam Pro Privatkurs

1. Dengan metode Komunikatif
2. Melatih 4 kemampuan berbahasa “quantre competences”;
Oral, Écrit, Écoute, Lire
3. Soal-soal latihan diberikan di setiap pertemuan sebagai evaluasi harian.


Jadi, apakah Anda telah menentukan tujuan Anda belajar bahasa Perancis???

Tunggu apalagi, silahkan hubungi Pro Privatkurs untuk informasi lebih lanjut.


Informasi:

PRO PRIVATKURS JAKARTA TIMUR

Jl. Masjid No. 19 Jakarta

Telp. (021) 91167612

Email: proprivatkurs@gmail.com

contact Person: Diandra

0 Komentar: