Download

Thursday, March 17, 2011

LES PRIVAT BAHASA JEPANG

歓迎!!!
Kangei !!!

WELCOME!!!!!
SELAMAT DATANG

LES PRIVAT BAHASA JEPANG

Program les privat yang ditawarkan dalam Pro Privatkurs beragam dan disesuaikan dengan tujuan Anda belajar bahasa Jepang.

Program-program yang ditawarkan diantaranya:


1. SHOKYU (Tingkat Dasar)

Bagi Anda yang belum memiliki pengetahuan dasar bahasa Jepang dan ingin dapat berkomunikasi dalam bahasa Jepang. Dengan les privat bahasa Jepang bersama Pro Privatkurs materi dasar diberikan bertahap, mulai dari pengajaran Moji (Hiragana, Katakana dan pola-pola kalimat dasar bahasa Jepang), selanjutnya pengjaran kanji dasar, dan pengajaran percakapan-percakapan dasar dan umum bahasa Jepang.

2. CHUKYU (Tingkat Lanjutan)



Bagi Anda yang telah memiliki sedikit kemampuan bahasa Jepang, dan ingin menambah kemampuan berbahasa Jepang Anda atau bagi Anda yang ingin mengikuti ujian “Nihongo Nouryokushiken“. Dengan les privat bahasa Jepang bersama Pro Privatkurs, kami akan membantu meningkatkan Kemampuan berbahasa Jepang Anda sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan apik dalam bahasa Jepang dan dapat sukses dalam mengikuti ujian sertifikasi “Nihongo Nouryokushiken“.

3. KAIWA (CONVERSATION CLASS)

Dalam program Kaiwa, Anda yang telah memiliki kemampuan dasar bahasa Jepang secara tulisan dan ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Jepang secara lisan, dengan les privat bahasa Jepang bersama Pro Privatkurs Anda akan dibiasakan untuk berbicara bahasa Jepang di berbagai kesempatan selama belajar. Tema-tema yang diambil adalah tema umum tentang kehidupan sehari-sehari.


Pro Privatkurs berusaha menciptakan suasana belajar bahasa Jepang yang menarik, menyenangkan, dan interaktif.


Tentukan tujuan dan program Anda mengapa ingin belajar Bahasa Jepang, dan segera hubungi Kami, Kami segera membantu Anda menjadikan Bahasa Jepang sebagai salah satu bahasa asing yang Anda kuasai.

Jadi, apakah Anda telah menentukan tujuan Anda belajar bahasa Jepang???

Tunggu apalagi, silahkan hubungi Pro Privatkurs untuk informasi lebih lanjut.



Informasi:

PRO PRIVATKURS JAKARTA TIMUR

Jl. Masjid No. 19 Jakarta

Telp. (021) 91167612

Email: proprivatkurs@gmail.com

contact Person: Diandra

0 Komentar: